Our Blog

resum tanggal 19 kegiatan OKK

                Kegiatan orientasi kehidupan dan kampus pada tanggal 19 agustus dilakukan pada jam 05.00 wib, kegiatan pertama adalah upacara apel pagi yang dilakukan pada pukul 06.00 sampai sekitar pukul 08.00 setelah itu para mahasiswa baru berangkat ke lantai 9 untuk mengerjakan tugas mading yang telah diberikan para kolega senior dan panitia orientasi kehidupan dan kampus . kami pun mengerjakan tugas yang telah diberikan oleh panitia sebelumnya dengan sangat semangat karena panitia okk kali ini lebih familyar.
                Hasil mading kelompok kami tidak begitu mengecewakan dan kami pun merasa cukup puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan itu karena kami mengerjakannya dengan rasa senang,  meskipun sebenarnya kami kelelahan mengerjakan tugas sebelumnya. Setelah selesai  acara selanjutnya dilanjutkan dengan acara kerohanian, saya menuju lantai B 403 di sana saya bekumpul dengan teman-teman sesama KY yang seiman, sedangkan yang beragama islam mengikuti sholat  berjamaah yang dilakukan para mahasiswa baru STIKOM SURABAYA angkatan 2011/2012.
                Setelah itu acara dilanjutkan lagi dengan mengisi Buku Garis Besar Besar Halaman Mahasiswa (GBHM) untuk menunggu teman yang belum membuka rekening BanK CIMB Niaga cabang Pucang, Pengisian Buku Garis Besar Halaman Mahasiswa (GBHM) dilakukan dengan semangat karena kita di haruskan meminta biodata mahasiswa lain. Hal itu ditujukan untuk mengnal banyak  teman agar siapa tau besok kita mendapat kesulitan kita bisa meminta tolong pada teman-teman yang sudah kita mintai biodata tadi.
                Setelah itu acara dilanjutkan dengan hima prodi, untuk jurusa sistem informasi dilakukan di lantai sembilan gedung biru. Hima prodi adalah himpunan mahasiswa, pada saat hima prodi tadi kakak pembina menjelaskan tentang sosialisasi prodi sistem informasi selain itu dijelaskan juga aturan main pada prodi distem informasi, di sosialisasi tadi dijelaskan bahwa para Maba Sistem Informasi di wajibkan untuk mengikuti OKK Prodi yang berjalan selama satu semester.
                Setelah hima prodi acara dilanjutkan dengan sharing antar panitia oriientasi kehidupan dan kampus tahun 2011/2012 dengan para KY sharing berlangsung tidak lama karena hanya beberapa anak yang mengajukan permasalahn, setelah itu acara di akhiri dengan penutupan oleh panita orientasi kehidupan dan kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note Gravity Children Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.