Our Blog

Resume 15 - 17 Agustus


Pada hari senin tanggal 15 adalah hari pertama untuk Pra OKK ( Orientasi Kehidupan Kampus ) hari ini dimulai dengan pembagian kelompok menurut NIM dan Prodi dan saya masuk RUDOLF DIESEL 1.1. setelah itu saya menuju lantai 9 dimana pembukaan pra OKK dilaksanakan di sana saya di pertemukan dengan teman teman baru dan di perkenalkan dengan KS, KS saya benama Kak Listha. Lalu setelah itu ada pembukaan rekening CIMB Niaga, di situ di jelaskan kelebihan kelebihan CIMB Niaga sebagai provaider tabungan, selain itu kami di bimbing untuk membuka rekening. Pada jam berikutnya kami mengikuti literasi perpustakaan, literasi perpustakaan adalah penjelasan bagai mana kita mendaftar sebagi anggota perpustakaan Stikom Surabaya

Pada hari berikutnya saya masuk puku 7 tepat, dan langsung memasuki arena Prestasi, di arena prestasi seperti biasa absensi didampingi KS kami... setelah itu kami regu Rudolf mengikuti pelatihan Blog, beberapa ngkapanak belum bisa membuat blog, setelah itu acara paling menarik akan kami lakukan yaitu Debat. pada saat debat banyak sekali muncul orng yg menurut saya hebat, yg paling saya kagumi adalah orang tua itu umurnya setau saya 37 hebat Semangat Masss he3x, setelah itu kami melanjutkan pembuatan rekening, setelah lama menunggu saya belum bisa mendaftar pertama karena antrian selain itu perlengkapan blm lengkap.... waktu menunjukan pukul 2 siang seingat saya, kami menuju lantai 9 untuk pelatihan Office, pada saat itu entah kenapa minat temen-temen sangat kurang mungkin sudah pada bisa, tp sebenarnya saya pengen bertanya tentang Outlock expres tapi malu.

Pada tanggal 17nya saya masuk pukul 5 pagi, kami melakukan gladi bersih untuk upacara kemerdekaa republik Indonesia yang ke-66, pada pukul 8 upacara dimulai acara berjalan dengan khimat meski ada banyak anak yg dihukum karena rambut msh panjng dan blm rapi. setelah itu acra di lanjutkan dengan lomba" antara lain membuat mumi, regu kami RUDOLF DIESEL mendapat bagian yang paling spesial alias plng gndut bernama Kak Wulan.... setelah lomba saya kembali naik ke lantai 9 untk mengikuti lomba koran, itu koran harus saya anggap nyawa yg berharga, saya dan 3 teman saya harus berdiri dan berjalan bersama dalam selembar koran. setelah selesai lomba koran kami mulai lomba sambung tali ini cukup asik karena sangat mudah tapi memerlukan kecermatan. setelah itu kami istirahat dan menunggu pengumuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note Gravity Children Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.