Our Blog

Aksi gokil cewe china




Kali ini agak Hot Gan tp unik q posting soal cewe ganti baju, kayaknya
Ganti baju di depan umum sepertinya sudah bukan hal yang aneh di negeri tirai bambu ( korden pring ). kyk yg dilaporin media online Ifeng, seekor perempuan mengganti pakaian di dalam kereta subway (bukan busway lo yaa kyk indon aja busway) di Shanghai, China. Si cantik dan seksi ini dengan enteng+PD ganti baju di depan penumpang kereta lainnya. ( wah lo q ada d TKP saat kejadian bisa" langsung beleken stadium ahkir ni mata )
"Seorang gadis cantik membuka baju dan menggantiknya di Line 2 Metro Shanghai," demikian kata seorang saksi hidup. Ia heran melihat gadis-gadis di Shanghai melakukan tindakan tersebut (ah kykna si saksi mata katrok yaa gt aja heran he3x). Foto itu kemudian diunduh masuk ke internet dan menjadi pembicaraan di kalangan dunia maya. ( gw copas nih ha3x dr Yahoo cz unik menarik heboh )
Sejumlah pengguna internet menyatakan kemungkinan perempuan itu telat ngantor sementara yang lainnya menganggap itu hanya sekadar cari sensasi belaka. 
"Ia hanya ingin terkenal," demikian ujar seorang komentator liar dalam sebuah forum. Seorang pembaca berkomentar jika si perempuan seksi itu mengganti kostum ke cosplay (costume player), sebuah tata berbusana ala komik asal Jepang.
kpanya cewe Indonesia serajin cewe china ampek" lo telat ngantor ganti baju di kreta ( tp msh bgus aksinya Mr.Bean )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note Gravity Children Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.