Our Blog

Pasangan yang cocok buat si Zodiak Cancer



he3x hai gimana kbr kalian buruk" kah?
kali ini q pgn cari jodoh kyk laguna wali itutuh yg ibu ibu bapak bapak siapa yg puna anak bilang q..... 
he3x aku ini orngnya cancer ( CAntong CERing ) he3x eng' yaaa maksudq q lhr di bawah zodiak cancer, aku lahir waktu Om Matahari lg jalan jalan di constalisasi  Rasi Cancer cari kepiting kali yaaaa....


ngemeng" soal jodoh kira" si kepiting ini cocoknya ma siapa ya..... ma wedhus alas ( Capricron ) apa ma yg laen ya? Bagaimana klo si kepiting ini jadian ma 11 mahkluk lainnya ya?
coba dah kita cari tw, untung untung q jg dapat entar hbs posting ini Aminnnnnnnn...... 







Cancer Vs Aries
Anda berdua sangat ekspresif dalam berhubungan, cinta Anda sangat hidup dan nyata. Cancer yang cukup sensitif dipasangkan dengan Aries yang berapi-api, permasalahan yang kerap terjadi adalah adanya miscommunication. Sifat sensitif Cancer kadang memicu emosi Aries dan akhirnya memicu pertengkaran menjadi lebih besar.


Cancer Vs Taurus
Cancer selalu ingin mendalami emosi dan kepribadian pasangan, dan ingin membuat perubahan. Sementara Taurus adalah sosok keras kepala yang tak suka diatur. Hmm… sepertinya Anda berdua pasangan yang kurang cocok, karena lebih sering cekcok dan tertekan ketika berhubungan.


Cancer Vs Gemini
Gemini seringkali melakukan penolakan dan pemberontakan ketika ia merasa tertekan dan terancam. Sedang si Cancer langsung down ketika ia merasa ditolak. Secara keseluruhan Anda bukan pasangan yang cocok, si Gemini yang sangat menonjol lebih sering membuat si Cancer terluka.


Cancer Vs Cancer
Anda berdua adalah pasangan yang sangat romantis dan bertanggung jawab. Tetapi karena sama-sama sensitif dan moody, sebaiknya Anda berdua saling mengerti dan lebih menghargai satu sama lain. But over all, Anda berdua pasangan yang serasi lho ;)


Cancer Vs Leo
Leo adalah sosok yang suka hal glamor dan mewah, suka keramaian dan pesta. Sebaliknya si Cancer adalah sosok sederhana yang menyukai ketenangan. Dilihat dari sisi ini saja, ketika Anda berdua menjalin hubungan akan lebih banyak sisi ketidakcocokan. Sehingga ada baiknya Anda memikirkan ulang hubungan Anda.


Cancer Vs Virgo
Jika Anda berdua sama-sama dapat meraih rasa percaya dari pasangan, maka Anda akan menjadi pasangan yang merasa aman dan tenteram. Virgo dapat mengimbangi sensitivitas Cancer dan membantunya membahas hal-hal kecil sampai perasaan yang mendalam. Jadi tunggu apalagi, Anda bisa melanjutkan hubungan ke arah yang lebih lanjut.


Cancer Vs Libra
Libra yang sangat romantis dan cerdas serta Cancer yang emosional. Pasangan yang cukup sulit untuk bersatu, karena Libra pada umumnya ingin selalu dipercaya dan tak suka hal yang ribet. Sensitivitas Cancer bisa menghancurkan mood Libra dalam sesaat. Padahal Libra adalah sosok yang sabar dan lembut.


Cancer Vs Scorpio
Ketika Cancer dan Scorpio bertemu jawabannya adalah cinta. Anda saling mengagumi satu sama lain, kesensitivitasan yang sama-sama dimiliki membantu untuk lebih mudah memahami perasaan pasangan. Memang terkadang terjadi pertikaian, namun hal itu tak akan berlangsung lama karena mereka dapat merasakan kepedihan pasangan.


Cancer Vs Sagittarius
Cancer adalah tipikal pengikat, sedangkan Sagittarius cinta akan kebebasan. Pada awalnya mereka pasangan yang saling mengagumi satu sama lain, namun lama kelamaan Cancer tak tahan juga dengan sifat Sagittarius yang memang lebih suka bersenang-senang ketimbang duduk diam dan saling beromantis ria.


Cancer Vs Capricorn
Sifat keduanya sedikit bertolak belakang, namun itulah yang menjadi sisi yang menarik bagi keduanya. Capricorn adalah orang yang sangat teratur dan sedikit kuno. Cancer adalah tipe yang moody dan sangat mengikuti intuisi. Keduanya bisa saja bertikai tatkala si Capri merasa Cancer terlalu berlebihan dalam merasakan sesuatu. Namun di sisi lain, cancer dapat merasakan perlindungan yang luar biasa dari capri, dan capri merasa dicintai sepenuhnya oleh cancer. Jadi kalian adalah pasangan yang cocok.


Cancer Vs Aquarius
Cancer yang penuh kehangatan, sedang Aquarius yang cuek bebek. Suatu pasangan yang bisa dipastikan tidak akan bertahan lama. Cancer yang sangat manja selalu butuh diperhatikan sementara Aquarius tak terlalu suka dengan perhatian yang muluk-muluk.


Cancer Vs Pisces
Keduanya adalah pasangan yang sangat sensitif, memiliki impian yang sama. Ketika salah satu jatuh dan merasa depresi maka yang lainnya akan menyelamatkan. Sungguh suatu pasangan yang serasi.


Jadi apakah Anda siap jatuh cinta dan mencintai si cancer?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note Gravity Children Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.