Our Blog

Perempuan suka PERKOSA pria

Hai guys lama ng' ketemu he3x....... ia maafkan saya, saya malas sekali....
saat inipun saya bingung mw nulis apa. saya mikir dari tadi sambil maen game GWO aka God War Online punyanya FB ampek skrng juga ng ketemu......

emmm daripada aku bingung GJ kyk gni mending q ucapin met tahun baru ha3x biarin yah walau telat ng masalah. ngomong" soal tahun baru pasti ada tahun lama, ya tahun lama 2011, menurut q pribadi banyak banget kenangan di tahun 2011, soal cinta, karir, sekolah dsbgnya.
Tapi sudahlah yang lalu biar berlalu, tapi satu hal dari aku buat kalian, kita ditahun 2012 yg katanya tahun Naga Air ini, kita ng banyak berubah bahkan lebih buruk.

he3x gara" ng' puna target jadi cerita sana sini GJ

Okelah karena saya bingung mw nulis apa pdhl otak udah diputer puter ampek melilit kayak tangannya Luffy si Topi Jerami tetep ng kasil, saya nulis ini aja

DIPERKOSA WANITA
Noh q tebelin pakek warna merah biar jelas he3x......
biar terlihat heboh padahal ya cumak biasa......
ok gusi eh salah maksudq guys <------ ( saat nulis udah setengah sekarat)
q mulai ceritannya 


PEREMPUAN LABA-LABA SUKA PERKOSA PRIA.........
Noh q gedein lagi he3x


ah kelamaan ni orang dari tadi judul aja (>_<)


ok q mulai!!!
pada sautu hari di MOSKOW (q blod biar jelas) seorang perempuan muda nyentrik di tangkap polisi rusia karena meracuni dan memperkosa 10 pria, setelah terlebih dahulu memancing mereka dengan kecantikannya.


perempuan itu diketahui bernama Valeria ( napa ng malaria aja ya? ) dan usianya 32 tahun. Hobinya sangat unik yaitu mengoleksi Laba-laba beracun. Oleh karena itu dia disebut BLACK WIDOW, sejenis laba-laba beracun yang ganas terhadap lawan jenisnya.


menurut situs life.ru, polisi mulai curiga ketika pasien laki" dengan keluhan sepesifik meningkat dirumah sakit. Keluhan tersebut adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. ( trauma berat pada Mr. P itu kyk apa ya? kyknya salah nulis ni sumber). Tidak banyak yang diingat oleh para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum disebuah apartemen. Menurut mereka wanita ini juga sangat ramah.


contoh gambar:


Jika ada kesamaan nama dan wajah anggap aja takdir OK 
karena ini hanya contoh pelaku, bukan pelaku asli ho3x........ (GJ)


Memang ahkirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun polisi masih terheran heran dengan modus perkosaan tersebut ( Dasar polisi NDESO gitu aja heran). Dalam pengakuannya , Valeria mengungkapkan bahwa dia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres keapartemennya. Disana mereka mrinum" dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan sex.


Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampuri dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun sebelum itu penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya bisa tegak berjam-jam (sekalian aja di cor kayak monas bisa bertahun-tahun malahn). Saat itulah mereka diperkosa.


Setelah itu para korban dibuang di kawasan aepi dan setelah sadar mereka tidak ingat apa". Hal terahkir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.


Dari 10 pria yg diperkosa, hannya satu yg tidak melapor. Ternyata, pria yg tdk disebutkn namannya ini tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. "Saya memang suka wanita sexsi. Yang saya sayangkan cumak satu, dia menggunakan klonidin," katanya.


hah podo ruete zzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note Gravity Children Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.