Our Blog

Gaptek apa Idiot?

Hallo All berjumpa lg dengan saya dlm acara..... dalam acara apaya? he3x ok lanjut gusy selamat hari Halloween bagi umat yg merayakan.... sebenernya pgn ikt merayakan tapi di Indonesia ng Buming :) 


ok gusy kali ini aku mw bahas kekonyolan kekonyolan saudara kita sesama manusia... emm mreka mreka ini sangking dodolnya aku yakin bisa bikin itu cacing di perut kalian ikut ketawa ampek ngesot ngesot 


dari pada kalian kelamaan baca cuap cuap aye langsung aja kita ke TKP ---->


Jika kalian merasa gaptek ng usah minder aku yakin hbs baca ini kalian lbh percaya diri. Jimrtlon Cartlon seorang jurnalis Wall Street Journal, blakangan ini mengumpulkan keluhan dari para konsumen Komputer Amerika. Berikut keluhan mereka.


1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah  perintah "Press ANY key" menjadi "Press ENTER    key" karena banyak telefon yang menanyakan letak tombol "ANY" di keyboard.


2. Sebuah keluahan dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirim kopi disket yang terinfeksi virus untuk dipelajari. beberapa hari kemudian petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.


3. Seorang konsumen DELL mengeluh karena keyboard yang digunakan sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, Dia menjelaskan, "Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, dan menjemurnya."


4. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak menyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa apa pada komputernya. ketika teknisi DELL menanyakan apakah "power swicth" sudah dinyalakan, dia balik bertanya,"Power switch apa?"


5. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen:
    Penelpon     : Hallo dengan Tech Support?
    Novell         : Ya, bisa dibantu?
    Penelpon     : Tatakan gelas di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
    Novell         : Tatakan gelas? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
    Penelpon     : 
Tidak. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. dan ketika saya meletakkan gelas
saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu a
tulisan "CD-ROM, 16X".

(saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terpingkal-pingkal.)

Gimana? apakah Anda seDODOL saudara kita yang di atas? semoga saja tidak........ ha3x saya yakin bagi kalian yang taun ini masih gaptek pasti jadi percaya diri.......



















By: Unik tapi Fakta, Aneh tapi Nyata 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note Gravity Children Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.