Our Blog

cerita gokil

Aku orangnya suka bnget ma yang lucu cz pernah ada kalimat Banyak ketawa adalh resep awet muda Much laughter is ageless recipe tapi lo ng' salah inget yg betul tuh hati senang resep awet muda, emm tw dah pokoknya gt.... oleh krna itu td saya bongkar" arsip, bongkar" rumah, bongkar" kos - kosan, bongkar" google dan hasilnya saya menemukan beberapa kalimat or cerita yg bisa buat q ketwa ampek ngesot" di lantai kyk gayanya artist Indonesia kawakan SUSTER NGESOT lg NGEPEL.... ampk guling" kyk kue telor dadar gulung yg diguling" di wajan. langsung aja yaaa :)



Kebiasaan Di Indonesia


Sebuah pesawat aygn sedang tergoncang badai melintas naik turun di udara. Tiba-tiba seorang berdiri dan mendekati pilot, katanya ” Pak, apakah pesawat ini overload? Jika ya, sebagai orang inggris yang gentleman saya bersedia melompat keluar agar seluruh penumpang selamat!”
” Jika pesawat ini mengalami kerusakan mesin, saya adalah mekanik, ” ujar seorang amerika yang biasa berpikir pragmatis. Tidak mau kalah, orang Indonesia berdiri dan berkata, “Saudara-saudara, pesawat kita sedang mengalami gangguan. Saya tidak tahu penyebabnya, tetapi marilah kita seminarkan lebih dulu!?




Makan Di Piring Anjing


” Mengapa anjingmu menggeram padaku sementara aku sedang makan?” tanya Dave pada Steve. ” Apakah dia ingin agar aku memberinya sedikit makanan?”
“Tidak”, kata Steve. ” Dia marah karena kamu makan dengan menggunakan piring kesukaanya”


Amin Saja


Sebuah keluarga akan memiliki sebuah anggota baru. Biasanya ketika ada bayi yang baru lahir, kebiasaan melekan akan dilakukan untuk mengusir roh-roh jahat agar tidak menggangu si bayi. Ketika acara akan dimulai, hadirlah 7 orang yang dikenal baik oleh tuan rumah dan diminta untuk mendoakan.
Orang pertama yang ditunjuk tidak bisa berdoa, bergitupun orang kedua sampai orang keenam.ketika sampai di orang yang ketujuh….amin sajalah!?! dan acara makan pun dimulai



Seperti Matahari


If  you want to shine like a sun, first you have to burn like it
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya

Kalah pinter dari Nenek

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!


SUMPAH GW BORING BNGET MAKANYA Q NULIS TULISAN NG' BGTU PENTING GNI NGISI WAKTU LUANGLAH SAMBIL LIAT HP ( HAND PHONE bukan HARRY POTTER ) SAMBIL COLEK SANA SINI DAN NG' LUPA HOBY GW COPAS he3x "HOBY YG BURUK"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note Gravity Children Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.