Our Blog

kisah gw :)


Gw sebenernya ruet mw up date ni blog, sampai gw pucat kyk mayat he3x, tapi saat tedor q d4 inspirasi, q pgn berbagi pengalaman cintaku. Di coret aja ya biar agak burek cz malu he3x.


Q, Yoshua bisa merasa nyaman dan suka ma lawan jenis sejak kelas 4 SD, pas masih kucrut gt, kluar umbel di hidung...... tapi pd saat itu q blm tw lo itu yang namanya cinta. Pada saat kelas 5 q mulai bersaing untuk mendapat kenyamanan, emmm mksdq kenyamanan duduk bareng sebangku saat pelajaran, sekalian nyontek lo ada ulangan dadakan he3x itu yg q bilang nyaman. hal seperti itu bertahan ampek ahkir Sekolah Dasar.

Pada saat SMP q mulai berubah pandangan tentang kata cinta dan nyaman, di SMP ceweknya booo bening" ampek beleken 1 minggu q, gara" liatin tmen" seangkatn n kakak kelas cewek. Emm waktu kelas 7 q naksir ama temen sekelas namanya RR. Ayudien Indraini lo ng' salah namanya. itu cewe memang msh keturunan Kraton makanya pkek RR ( Raden Roro ), tapi pas lg Intensif PDKT kalah cepet ternyata q keduluan T.T, tapi selain RR q jga naksir cwe yg namanya Dewi Setyani dya itu super deh + endel he3x, tp q ng' brani PDKT cz ini cwe butuh biaya banyak alias matre

singkat cerita q ma Dewi ktmu lg di kelas 9 cz di kelas 8 kami di pisahkan oleh kelas he3x
disini di kelas ini kenangan terindah lagunya samson teraplikasikan di hidup gw, di hari" terahkir menjelang kelulusan kami tnpa sengaja ketemu di kantin, di situ kondisi PAMER PAHA ( PAdat MERayap tanaPA HArapan ) cz waktunya makan siang, q langsung aja nyamperin dy duduk di sebelahnya.... sambil liatin dia makan, q kondisi cacing perut udah unjuk rasa kenaikan gaji harian he3x alias laper. tanpa gw duga dy nawarin makan langsung aja q bilang OK, tapi apa yang terjadi saudara" ya ya ya daaaaan goool!!! he3x langsung aja ya.... untuk pertama kalinya gw di suapin cewe broooo huahahahaha. langsung aja hari ini tgl....bln....thn.... tersebar kabar abu".bukan hanya di kalangan murid tapi dikalangan guru cz q anak guru di smp itu he3x. Taaapiiii setelah lulus slesai dah.

Setelah SMP gw SMA seperti anak wajar, tp buruk kondisiq tmen SMA gw jelek jelek tp ya ng' semuanya sekitar 75% lah. hah mataku beleken lg gara" kekurangan suplai cewe bening. tanpa sengaja gw nemuin kontak ke DewiS, langsung aja SMSan tanya" yg ng' prlu, seperti udh mkn lom, udah mndi lom, gi dimana, ngapain, macp ampek bosen, suatu saat q tnya " Wis selama ini q u anggp apa sh?" cz q ma dewi lo mzan udh kyk org berumah tangga. tanpa gw duga dy ksh jwbn " Joo, qm tuh q anggap sahabat terbaikqu." langsung lagunya Dewa masuk Hancur hatiku melihat dikau....... Karena q ng' mw kehlngan dy q lngsung nyurh dy cariin cewe, mksdq biar q bisa mantau DewiS. langsung aja dy kasih numb saudaranya yg namanya Fiki kesempatan Blllleeeeh.... ahkirnya q ma Fiki mzan tp ng' ada kata sepakat antara q ama dy alias HTS ( Hubungan Tanpa Status ) Fiki itu ng' beda jauh ma DewiS alias Matre juga... mulai sejak itu q mengenal cinta yg di sertai uang, q selalu memberi supaya q bisa dekat dengan DewiS melalui Fiki........

Setelah kisah q ma DewiS, q knal ma tmen sekelasq namanya Eka saat itu q msh kelas 10, q suka bnget ma ni cwe, emmm langsung aja ya....pas gw nembak Eka dya malah hina gw habis"an T.T mulai dari A ampek AZ disinggung, gimana" q juga orng normal pna hati, sakit bener sob lo kalian rasain, dan ng' beda ma SMP mua tmen satu kelas denger soal kjadian ini, malu gw saat itu. ng' lama setelah itu beredar mitos lo si Eka udh dapet cwo, tomatis gw pnasaran, dengan segala cara gw cari informasi kyk apa sh cwo idamanya si Ekayu itu ( sebel gw nulis namanya ) sampai suatu hari kami ber empat eka ma cwonya gw ma tmen cwe gw ktmuan, Lha dhala bakno cak wes g' sah tak diskripsikan tiwas ndarai dosa he3x pokoke ngunu kaelah.

Next......

Yoshua sekrng kelas 11 dya lg ditaksirnih critanya, dy ditaksir ma kkx kelasnya ndiri namanya Fina, si Fina itu banyak cwo yg naksir gara" anunya gede (5f tulisan ini kami coret karena mengandung unsur biokimia. Filter by. Telkomsel Indonesia) buat si Yoshua soal itu gede pa ng' bukan masalah dy ngangep itu cumak bonus saat itu cz yg dy inginkan hanya tak ingin sendirian. Langsung aja Si Fina di pinangnya sbg Capar, kemana mana berdua, ke kanan berdua kekiri berdua maju mundur berdua. pokoknya semua ngontrak dah seakan dunia milik berdua sekalian lo nariki uang kontrakaan juga berdua, sampai suatu hari Yoshua minta putus dengan dalih si Fina mw UN Ujian Nasional, padahal Yoshua udah ngrasa ng' nyaman cz ada persaan bersalah dulu mw pcran ma Fina cz ada unsur AJI MUMPUNG mksdnya Mumpung ada kesempatan. ahlirnya putus....

"next.... udh bosen gw bacanya."
"lo yg baca aja bosen pa lg gw yg nulis lbh bosen lg!!!"

next....

ahkirnya gw kelas 12, di kelas 12 ini gw dapet pacar anak kelas 2 SMP alias kelas 8, wah tapi jgn salah pcr gw ni keturunan Arab Gan n Sis blesteran gt namanya Sulis, dy itu pas bngt ma gw msh kecil imut beda umur 4-5 thn selisih usia cocok buat di nikahin, dy juga dancer ngimbangin gw yg saat itu mantan Capoeirista, Dancer, Model he3x MANTAN mua!!..... tapi sayang tanpa alasan dy mutusin gw katanya sih ng' bole pacaran msh unyu". TAPI ternyata Saya waktu itu mendapat kabar dy puna cwo baru hiks hiks nasib nasib.

Udah habis Sulis keturunan Arab gw d4 lg namanya Ara, dy itu bisa liat hantu swdra", bisa liat masa depan, bisa liat pikiran kita, bisa liat orng jarak jauh ampek ribuan kilo asal ada fotonya target he3x kayak satelit. kisah gw ma dy buruk bnget cumak 1 bulan kita putus pas hari itu seklhn gw ngadain perpisahan, setelah gw tny npa dulu nrima q, dy jawab "Q kasihan ma kamu Jo.", "Bukan karena cinta?", "Bukan." langsung aja tanpa babibu putus di tempat. Sumpah Bray kata" ini msh terngiang di otak ku sampai anda membuka postingan ini.

habis kisah ma Ara yg mantan PASKIBRAKA Provinsi cukup memotong setengah nyawa, q PDKT ma adx kelasq ndiri namanya Debora. ( gw ng' kuat ingat" semua kisah gw, gw langsung ya) aku ma dy sangat dkt, kami sering makan bareng suap"an kyk pcran, tp di antara kami blm ada kata jadian, sebenernya udh berkali kali q nembak dy tp si Deb Deb nolak terus,,,, ampek suatu mlm q nembak dy, dan dy bilang "Ok kita jadian, kita pcaran, tapi seandainya q jalan ma cwo lain qm ng' boleh marah, lo q qm suruh np" ng' nurut jgn marah." lalu q menjawab "lho kx gt?" Debora bilang dengan tanpa beban saya rasa dy bilang "Sebab q ng' pernah cinta ma kamu, q memang sayang ma kamu tp cmk sebatas kkx n adx." 

jujur sob sebenernya q ng' pgn kisah paitq ada yg tau, tapi q pun tak sanggup menyimpannya sendiri, q sering jd tempat curhat tmn" tapi q pun orng biasa q jg pna masalah,q pgn crita tp q ngrasa ng' akan ada yg mw denger curhatq ini makanya kisahq ini q tuangkan dlm tulisan di blogq ini, sebenernya dari semua critaq di atas q cmk pgn critain 2 kisah terahkirq kisahq bersama Ara n Deb", cz itu yg msh sering membuatq sesak.     


MAKASIH ATAS PERHATIANNYA  




3 komentar:

  1. hdupmu kok pnuh prjuangan gtu y??sma kayak jman prang gtu..wkwkwkwk piss,just kiding,,, :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Note Gravity Children Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.